Resep Oreo Goreng Mudah Enak Sederhana

Resep Oreo Goreng Mudah Enak dan Sederhana - Sebelumnya kami telah memberikan ulasan tentang resep crepes coklat pisang keju yang enak untuk camilan anak, kali ini kami akan memberikan ulasan resep oreo goreng yang enak untuk camilan. Oreo goreng ini adalah jajanan kreasi dari oreo yang dibalut tepung dan ditaburi dengan gula halus yang manis.

Resep Oreo Goreng Mudah Enak dan Sederhana


Oreo goreng terinspirasi dari jajanan krenyes yang digemari orang Eropa. Cara membuat oreo goreng sangat sederhana dan mudah namun rasanya tetap enak dan unik. Bahan yang diperlukan hanya oreo, tepung, dan gula. Membuat nya pun tidak membutuhkan waktu yang lama.

Buat sobat kuliner yang sudah tidak sabar ingin mencoba membuat oreo goreng yang renyah, silakan simak resep oreo goreng sederhana di bawah ini.

Resep Oreo Goreng Mudah Enak dan Sederhana


Bahan oreo goreng:
sediakan 125 gram tepung terigu
sediakan 10 keping biskuit oreo
sediakan 100 ml susu cair
sediakan 1 sdm gula halus
sediakan 1 butir telur
sediakan minyak goreng

Cara membuat oreo goreng enak:
1. Langkah pertama adalah mencampurkan gula halus, tepung terigum susu cair, serta telur dalam satu wadah ukuran sedang. Kemudian aduk adonan hingga rata dan mengental.

2. Langkah kedua celupkan oreo ke dalam adonan tadi. Pastikan seluruh bagian oreo tertutup adonan.

3. Panaskan minyak, lalu goreng oreo hingga mengambang. Angkat lalu letakkan di piring, kemudian taburi dengan gula putih halus.

Itu dia resep oreo goreng mudah dan enak ala ResepEnakLezat.com. Silakan share artikel ini ke temanmu jika bermanfaat. Nantikan resep-resep berikutnya dari kami, salam kuliner.