Resep Membuat Pangsit Goreng Renyah

Resep Membuat Pangsit Goreng Renyah - Pangsit goreng renyah sering kali kita temui di campuran bakso atau mie ayam sebagai pelangkap. Tekstur yang keras serta renyah saat dimakan ini membuat rasanya kian nikmat dimakan bersama bakso. Kini pangsit goreng sudah banyak berkembang dan tidak hanya menjadi pelengkap menu bakso.
Resep Pangsit Goreng Yang Renyah
resep pangsit goreng renyah
Pangsit goreng enak juga dimakan bersama kecap manis/saos. Kini juga bermunculan jajanan pangsit goreng yang ditambahi isian di dalamnya seperti sayuran, daging, abon, dan lain sebagainya. Nah kali ini kami akan memberikan resep pangsit goreng yang renyah.

Resep Pangsit Goreng Yang Renyah
pangsit goreng renyah

Resep Pangsit Goreng Yang Renyah

Bahan Membuat Pangsit Goreng:

sediakan 15 lembar kulit pangsit
sediakan 400 gr daging ayam cincang
sediakan 100 gr wortel, potong dadu kecil
sediakan 1 batang daun bawang, iris halus
sediakan 1 butir telur
sediakan 1 sdt garam
sediakan ½ sdt lada bubuk
sediakan 2 siung bawang putih, cincang halus
sediakan 2 sdm tepung kanji
sediakan minyak goreng

Resep Pangsit Goreng Yang Renyah
pangsit goreng enak
Cara membuat pangsit goreng renyah:

1. Langkah pertama yaitu masukkan semua bahan kecuali kulit pangsit dan minyak goreng ke dalam mangkuk besar, kemudian aduk adonan secara perlahan sampai semua bahan tercampur merata.

2. Langkah kedua yaitu ambilah selembar kulit pangsit, letakkan 1 sdm adonan tadi diatasnya, lalu bentuk menyerupai kantong. Pastikan adonan di tengah terbungkus rapat. Lakukan sampai semua adonan habis.

3. Langkah ketiga yaitu panaskan minyak, kemudian goreng pangsit hingga kekuningan dengan api sedang saja.

4. Langkah terakhir yaitu angkat, tiriskan. Pangsit goreng renyah siap disajikan bersama sambal, saus tomat, atau kecap.

Nah itu dia resep membuat pangsit goreng renyah ala https://miresep.blogspot.com/. Jika anda ingin menikmati camilan yang renyah-renyah lainnya mungkin anda bisa mencoba membuat kue keciput renyah. Sekian ulasan resep pangsit goreng renyah kali ini, dan semoga bermanfaat.