Resep Membuat Jus Jambu Enak dan Sehat

Resep Jus Jambu Enak dan Sehat - Kini aneka minuman jus buah sedang digemari oleh masyarakat. Selain rasanya yang enak, tentunya juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan. Maka dari itu banyak dokter dan ahli kesehatan yang menganjurkan untuk meminum jus buah setiap harinya secara rutin.

Resep Jus Jambu Enak dan Sehat

Beberapa jus yang baik untuk kesehatan adalah jus apel dan jus jambu. Beberapa referensi menyebutkan bahwa dengan mengkonsumsi jus apel setiap harinya, maka tubuh kita akan sehat dan lebih tahan terhadap penyakit. Ini menjadi metode yang cukup baik untuk anda terapkan demi menjaga kesehatan tubuh anda.

Sedangkan jus jambu dari dulu sudah terkenal untuk menjadi obat demam berdarah. Jus jambu dapat meningkatkan kandungan trombosit dalam tubuh manusia dan mempercepat penyembuhan penyakit DB. Saat anda baru merasakan gejala demam berdarah, anda harus segera minum jus jambu agar trombosit anda meningkat.

Nah kali ini blog Resep Enak Lezat akan memberikan ulasan mengenai cara membuat jus jambu yang enak untuk anda.

Resep Jus Jambu Enak dan Sehat:

Bahan:
150 gr jambu biji merah, kupas dan sisihkan bijinya
50 stroberi potong potong
1 sdm susu kental manis
1 sdm air jeruk lemon/nipis
es batu secukupnya

Cara membuat Jus Jambu Enak dan Sehat:

1. Masukkan potongan jambu, strawberry, susu, air jeruk lemon dan es batu ke dalam blender.

2. Haluskan hingga lembut lalu angkat.

3. Tuang ke dalam gelas dan sajikan.

Jus jambu bisa anda sajikan untuk keluarga di rumah saat masih dingin dan segar. Anda juga bisa menjadikan menu ini untuk minuman di kala berbuka puasa. Jika anda ingin mencoba menu baru, anda bisa juga mencoba membuat Es Teler Enak.

Sekian ulasan kali ini dari kami mengenai Resep Membuat Jus Jambu Sehat, sampai jumpa di resep-resep selanjutnya ya sobat.